Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Manado

Emor : Pemkot Manado akan Terus Lakukan Sidak

Aldi Mawitjere   |   16 Januari 2012 – 18:05 WITA

Manado, (manadotoday.com) – Kepala Bidang Pembinaan dan Kesejahteraan Pegawai, BKD Kota Manado, Drs Oddie Emor mengatakan pihaknya akan terus melakukan inspeksi mendadak (Sidak) kepada PNS baik di SKPD maupun di tempat-tempat keramaian dan tempat makan.
“Selain hari Jumat, kita akan lakukan sidak. Untuk PNS di SKPD kita akan mulai dari apel pagi yakni Pukul 07.45 Wita, sedangkan di tempat karemaian seperti mall dan rumah makan juga akan terus kita lakukan,”jelas Emor.
Lanjut dikatakannya, hal ini dilakukan guna menindaklanjuti tahun disiplin yang telah dicanangkan oleh Walikota Manado GS Vicky Lumentut.
Sementara itu, kepala BKD Kota Manado, Drs Hanz Musa Tinangon Msi menyatakan akan terus dilakukan bersama dengan Satpol PP kota Manado.
“Sidak yang kami lakukan diseluruh tempat keramaian umum seperti tempat belanja, dan juga tempat makan yang selalu ramai dikunjungi. Efek jera bagi PNS yang masih kedapatan dalam sidak itu akan ditindak sesuai aturan,” ungkap Tinangon.
Lagi kata Tinangon, seharusnya PNS lebih mengedepankan peningkatan kualitas kerja serta prestasi bukan sering keluar dan jarang masuk kantor.
Seperti diketahui Walikota Manado GS Vicky Lumentut beberapa waktu lalu mengatakan, tahun disiplin ini akan dimulai dari pembinaan terhadap PNS yakni mengenai kelengkapan atribut pakaian dinas seperti pemakaian papan nama hingga lambang Korps Pegawai Republik Indonesia.(ald)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading