Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Manado

Empat Akun Facebook Pakai Nama Wawali Manado Ternyata Palsu!

Aldi Mawitjere   |   2 Agustus 2012 – 20:39 WITA
wawali manado

Empat akun yang memakai nama Wakil walikota Manado di jejaring sosial Facebook ternyata palsu

MANADO, (manadotoday.com) — Popularitas Wakil Walikota Manado Harley AB Mangindaan SE MSM ternyata banyak juga yang memanfaatkannya. Terbukti dari pengakuan Ai sapaan akrab Mangindaan bahwa empat akun facebook yang mengatasnamakan Mangindaan Harley, Harley Mangindaan dan Harley AB Mangindaan bukan miliknya.

Diakui Ketua FKPPI Sulut itu, secara kasat mata memang tidak ada yang mencurigakan dalam akun facebook tersebut, mengingat dalam akun memuat semua kegiatan Wawali dan acara-acara keluarga.

”Akun asli FB yang saya miliki hanya Wawali Mangindaan dan Manado serta Harley Bang Ai Mangindaan,”tegas Ai sapaan akrab Mangindaan kepada wartawan, Kamis (2/8/2012).

Ai pun berharap agar masyarakat diminta berhati-hati agar tidak ada yang dirugikan dan jangan percaya jika ada yang membawa-bawa namanya.

“Bukan tidak mungkin ada juga beberapa nama akun FB yang tidak terlacak yang membawa-bawa nama saya dan digunakan untuk hal-hal yang tidak senonoh. Jadi saya ingatkan kepada warga masyarakat untuk waspada,”tandas Ai.(ald)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading