Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Tomohon

Empat Fraksi DPRD Setujui Ranperda Pertanggungjawaban APBD Tomohon 2011 Dibahas

Ardi Kalumata   |   6 September 2012 – 17:27 WITA
Paripurna DPRD Tomohon

Paripurna Pemandangan Umum Fraksi Pelaksanaan APBD Tomohon 2011

TOMOHON, (manadotoday.com)—Empat fraksi di DPRD Kota Tomohon masing-masing Fraksi Partai Golkar, Fraksi PDIP, Fraksi Partai Demokrat serta Fraksi Gerakan Nurani Rakyat menyetujui Rancangan Peraturan Daerah (Ranperda) Pertanggungjawaban APBD Kota Tomohon tahun 2011 untuk dibahas lebih lanjut.

Ini setelah dalam Rapat Paripurna Pemandangan Umum Fraksi-fraksi Kamis (06/09/2012) semua fraksi menyatakan persetujuan untuk dibahas lebih lanjut.

Walikota Tomohon Jimmy F Eman menyatakan salut terhadap empat fraksi di DPRD Tomohon terhadap pesetujuan pembahasan tersebut.

‘’Kami menyadari bahwa pelaksanaan APBD Tahun 2011 belum memenuhi harapan semua pihak. Banyak kegiatan yang belum dapat dilaksanakan secara optimal tapi kami akan terus melakukan usaha pembenahan dan perbaikan kapasitas dan kompetensi agar penyelenggaraan pemerintahan dan pelaksanaan pembangunan dapat diwujudkan sebagai pelayanan prima kepada masyarakat Kota Tomohon, ‘’ungkap Eman.

Eman sendiri berjanji akan melaksanakan reformasi birokrasi sebagai proses perubahan struktur organisasi yang menyangkut perubahan sikap dan tingkah laku seluruh jajaran aparat pemerintah, guna menghadirkan tata kelolah pemerintahan yang baik sesuai dengan prinsip-prinsip Good Governance dan Clean Government.

Hadir dalam rapat mewakili Kapolres Tomohon Kapolsek Tomohon Tengah Kompol Tonny Salawati, mewakili Dandim 1302 Minahasa Perwira Penghubung Mayor Inf Ruddy A Parengkuan sertas pejabat jajaran Pemkot Kota Tomohon. (ark)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading