Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Tomohon

Empat Fraksi DPRD Tomohon Setuju RAPBD Dibahas

Redaksi Manado Today   |   21 Januari 2011 – 21:39 WITA

Tomohon Today – Empat Fraksi yang ada di DPRD Tomohon masing-masing Fraksi Partai Golkar, Fraksi PDIP, Fraksi Partai Demokrat serta Fraksi Gerakan Nurani Rakyat setuju RAPBD Tomohon tahun 2011 dibahas ke tingkat lebih lanjut. Hal ini terungkap dalam Paripurna Pemandangan Umum fraksi-fraksi terhadap APBD 2011 Jumat (21/01/2011). Pemandangan Umum Fraksi Partai Golkar dibacakan oleh Rinneke Kilis, Fraksi PDIP dibacakan Drs Johanis Wilar, Fraksi Partai Demokrat Youddy Moningka serta Fraksi GNR yang dibacakan Cherly Mantiri, menyatakan setuju untuk dibahas lanjut.
Kendati setuju dibahas lanjut, namun ada catatan-catatan yang diberikan semua fraksi agar APBD tahun 2011 nanti benar-benar untuk kesejahteraan rakyat.
Selain catatan, ada juga usulan yang diungkapkan fraksi-fraksi seperti Partai Golkar meminta agar target PAD sebesar 8 miliar lebih untuk benar-benar direalisasikan.
”Kami minta juga agar belanja alat-alat kantor dikurangi dan dianggarkan untuk hal-hal yang langsung menyentuh kepentingan rakyat,” ujar Kilis
F-PDIP meminta agar banyak dibuka lapangan pekerjaan, F-PD meminta pengawasan ketat soal penggunaan dana BOS serta F-GNR yang meminta peningkatan tunjangan kinerja pegawai, insentif para rohaniawan dan insentif anggota Linmas. (ark)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading