Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Manado

Empat Kecamatan Pemekaran Diresmikan

Aldi Mawitjere   |   17 Agustus 2012 – 23:37 WITA
walikota manado

Peresmian kecamatan baru kemudian dilanjutkan dengan pelantikan Camat (ist)

MANADO, (manadotoday.com) – Momentum HUT Proklamasi di Kota Manado, Jumat (17/8/2012) menjadi hari bersejarah bagi empat Kecamatan yang barusan dimekarkan. Pasalnya, empat daerah pemekaran tersebut, diresmikan oleh Walikota dan Wakil Walikota Manado, sekaligus melantik para pejabat yang menjadi kepala wilayah.

Menurut Walikota pilihan rakyat itu, amanat yang diberikan masyarakat harus dilakukan dengan baik.

“Saya berpesan agar camat yang baru atau pemimpin yang baru dilantik agar memeggang tiga hal yaitu, kerja kerja dan kerja,”tegasnya.

GSVL sapaan akrab Walikota menegaskan dalam pemisahan administrasi dari kecamatan induk akan dilakukan usai hari raya lebaran.

“Akan dilakukan pemisahan administasi kecamatan induk ke kecamatan yang dimekarkan usai hari raya lebaran,”terang Lumentut.

Disatu sisi Walikota menambahkan, agar camat yang baru minimalisir laporan koreksi negatif karena hal itu berindikasi pemimpin tersebut belum berhasil jalankan tugas.

“Jawab dengan kerja dan dekatkan diri ke masyarakat sesuai tujuan pemekaran. Karena tujuan pemekaran untuk mendekatkan pelayanan kepada masyarakat,”pungkasnya.(ald)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading