Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Hukum dan Kriminal, Nusa Utara

Empat Staf Sekretariat KPUD Sangihe Diperiksa Tipikor Polda Sulut

Redaksi Manado Today   |   5 Maret 2012 – 21:31 WITA

Tahuna, (manadotoday.com) – Setelah, Sekretaris dan Bendahara KPUD Sangihe diperiksa petugas penyidik Tipikor Polda Sulut, terkait dugaan penyelewengan dana hibah Pemilukada Sangihe tahun 2011 lalu, kini giliran empat orang staf sekretariat KPUD dan dua orang tenaga pendukung, masing-masing JS alias Julia dan TP alias Temi yang mintai keterangan oleh petugas penyidik Tipikor Polda Sulut.
Komisioner KPUD Sangihe, Drs Chres Gaghola, membenarkan soal pemanggilan terhadap empat staf sekretariat dan dua orang tenaga pendukung oleh Tipikor Polda untuk dimintai keterangan terkait pengembangan penyelidikan atas dugaan kasus penyelewengan dana hibah Pilkada Sangihe tahun 2011 lalu.
“Empat orang staf Sekertariat KPUD dan dua orang tenaga pendukung, telah dipanggil oleh petugas penyidik Tipikor Polda Sulut untuk dimintai keterangan terkait kasus dugaan penyelewengan dana Hibah Pilkada Sangihe tahun 2011 lalu. Pemanggilan itu merupakan proses pengembangan penyelidikan dari hasil pemeriksaan terhadap bendahara dan Sekretaris KPUD Sangihe beberapa waktu lalu,” ujar Gaghola, kepada manadotoday, Senin (5/3/2012). (nal)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading