Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Bitung

Empat Tahun Kantor Lurah Pateten tak Miliki Aliran Listrik

Staff Manado Today   |   26 April 2011 – 19:43 WITA

Bitung Today – Kantor Kelurahan Pateten I dan II Kecamatan Aertembaga sekitar empat tahun ternyata tidak memiliki aliran listrik. Kondisi ini terungkap saat reses Anggota DPRD Provinsi Dapil Bitung Jhon Dumais dan Mikson Tilaar, Selasa (26/04/2011).Aneta Mandagi salah satu warga Pateten I, mengungkapkan sekitar empat tahun silam, kantor kelurahan ini memiliki fasilitas listrik, air, bahkan telephon, namun entah apa yang menjadi penyebab, fasilitas itu kemudian tidak lagi tersedia.

”Kami minta Anggota Deprov Dapil Bitung, memperjuangkan hal ini, karena listrik sangat penting, dan takutnya dengan tidak ada aliran listrik akan dimanfaatkan oknum tidak bertanggung jawab, ” ujarnya.

Sementara itu Plt Lurah Pateten I Lutfi Darondoh ketika dikonfirmasi tentang hal ini mengaku tidak mengetahui permasalahan ini, karena semenjak dirinya menjadi Plt pada bulan Maret 2011, aliran listrik sudah tidak tersambung lagi.

”Memang disetiap acara sosialisasi, banyak masyarakat yang mengeluhkan hal ini,” ujarnya menambahkan sekiranya ini juga menjadi perhatian pemkot Bitung agar tugas pelayanan kepada masyarakat berjalan baik.

Menanggapi hal ini, Anggota DPRD Provinsi dapil Bitung, Jhon Dumais dan Mikson Tilaar berjanji akan menyelesaikan persoalan ini. ”Saya dan pak Jhon akan mengatasi masalah ini,” ujar Tilaar menambahkan agar lurah segera mengurus kelengkapan administrasinya dan secepatnya menghubungi mereka. (lou)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

One Response »

  • vanderina mengatakan:

    weleeeh…hari gini di era milenium, salah satu kantor kelurahan di kota Bitung yang notabene adalah salah satu Kota Sedang di Indonesia dengan berbagai prestasi yang di raih pada iven regional maupun nasional, sungguh sangat ironis sekali.. ternyata masih ada kantor kelurahan di Kota Bitung tidak ada aliran listrik? (dulunya ada, sekarang tiada.. weleeeh.. ada apa ini??)

    hmmm… apa kata dunia?

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading