Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Tomohon

Empat Tahun tak Berfungsi, Traffick Light Jadi Pajangan di Tomohon

Redaksi Manado Today   |   27 Februari 2011 – 12:00 WITA
Tomohon Today – Traffick Light yang ada di Kota Tomohon terancam mubasir akibat tak berfungsi selayaknya fungsi lampu pengatur lalulintas pada umumnya. Kondisi ini mulai mengundang tanya masyarakat Kota Bunga, yang menyesalkan mubasornya dana rakyat yang dianggarkan dalam APBD ini.
Pantauan manadotoday, Traffick Light berbandrol ratusan juta tersebut kini hanya dipajang pada pertigaan dan perempatan jalan-jalan di Kota Tomohon dan tak berfungsi sejak empat tahun lalu dan anehnya, instansi teknis dalam hal ini Dinas Perhubungan Komunikasi dan Informatika (Dishubkominfo) Kota Tomohon tak pernah memperbaikinya.
”Bagaimana lalulintas di Tomohon mau tertib jika peralatan lalulintas rusak tidak diperbaiki,” ketus Reynold N Rompis SSos dan George L Mamesah.
Daerah yang paling rawan terjadinya kecelakaan dan butuh Traffick Light adalah perempatan Gereja Sidang Jemaat Allah Talete I. Di situ memang ada Traffick Light namun tak berfungsi karena rusak. (ark)
Dikirim melalui Facebook Seluler
Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading