Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Pemerintahan

Enam Calon Praja IPDN Gugur di Seleksi Berkas

Staff Manado Today   |   29 Mei 2011 – 19:08 WITA

Manado Today – Dari 477 berkas pendaftaran calon Praja Institusi Pendidikan Dalam Negeri (IPDN) dari Kabupaten/Kota, enam diantaranya sudah dinyatakan gugur oleh pihak Pemprov Sulut.

Kabid Pengadaan dan Pengembangan pada Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Sulut Olga Saisab S.Sos, mangatakan, keenam calon praja yang tak memenuhi syarat tersebut, karena kelulusan mereka sebelum tahun 2009.

“Kan, yang diterima hanya bagi mereka yang lulus tahun 2009, 2010 dan 2011. Namun keenam pendaftar tersebut, sebelum tahun 2009. Untuk itu mereka dinyatakan tak lulus,” kata Saisab.

Lanjutnya lagi, bagi 471 calon praja yang lulus berkas, diminta kehadirannya pada Senin (30/05/2011) besok, untuk menerima pembekalan, serta mengambil kartu peserta untuk mengikuti tes selanjutnya.

“Untuk psikotes, akan dilakukan pada tanggal 3, 4, 5 dan 6 Juni, yang akan dibagi berdasarkan Kabupaten/Kota. Namun, pembagian jadwal, akan disampaikan besok, pada pembekalan,” ungkap Saisab.

Ia menambahkan, yang akan melakukan psikotes bagi calon praja IPDN, dari Dinas Psikologi angkatan darat. (ton)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading