Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Bitung

Enam Nama Masuk Bursa Calon Sekkot Bitung

Redaksi Manado Today   |   20 Januari 2011 – 10:54 WITA
Bitung Today – Badan Pertimbangan Jabatan dan Kepangkatan (Baperjakat) Pemerintah Kota (Pemkot) Bitung, telah mengusulkan enam nama sebagai calon sekretaris kota, untuk disetujui walikota Hanny Sondakh. Keenam nama yang diusulkan adalah Edison Humiang, James Rompas, Toni Katuuk, Zulkifly, Salma Hasyim, dan Malton Andalangi dan akan ditentukan tiga nama yang akan fit and proper test kemudian diusulkan ke pemerintah provinsi Sulut.
“Dari keenam nama yang diusulkan, dan  tiga nama yang akan lolos untuk mengikuti fit and propertest, tergantung pak walikota,”  kata Kepala BKDD Bitung Ferdinand Tangkudung SIP MSi, yang menjabat sebagai sekertaris baperjakat Bitung. (lou)
Dikirim melalui Facebook Seluler
Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading