Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Headline, Hukum dan Kriminal

Enam Orang Pendukung Elly Lasut Ditahan Poltabes Manado

Redaksi Manado Today   |   20 Juli 2010 – 17:48 WITA

Diduga jadi Provokator Pengrusakan Kantor Kejati Sulut
Manado Today – Diduga sebagai oknum yang menjadi profokator pengrusakan kantor Kejati Sulut dan penganiayaan terhadap beberapa oknum Polisi, pihak Poltabes Manado menahan 6 orang dari masa pendukung E2L.Wakapoltabes Manado Hendra Supriatna mengatakan, penahanan 6 oknum ini, akan dilakukan penyelidikan, terkait pengrusakan dan penganianayaan anggota Polisi. “Kami akan proses mereka sesuai dengan hukum yang berlaku,” kata Wakapoltabes Manado AKBP Hendra Supriatna.

Ia juga mengharapkan agar massa pendukung E2L, agar tidak lagi melakukan aksi pengrusakan. “Sebab kita tahu bersama Sulut merupakan wilayah yang terkenal aman. Karena itu, marilah kita jalankan Pilkada di Sulut dengan aman,” terangnya.

Sementara itu, Ia menambahkan, jumlah personil kepolisian sendiri yang melakukan pengamanan ini, dengan kekuatan penuh yakni sekitar 5OO personil Kepolisian. (Ton)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading