Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Manado

Enam Pala di Sario Bakal Diganti

Aldi Mawitjere   |   15 November 2011 – 12:25 WITA
Camat Sario

Camat Sario Xaverius Runtuwene SIP

Manado, MTC – Pemerintah Kota Manado telah menerbitkan peraturan walikota (perwako) nomor 18 tahun 2011 tentang kepala lingkungan yang mengatur syarat menjadi Pala.
Dimana dalam aturan tersebut disebutkan jika batas usia kepala lingkungan maksimal 60 tahun, serta pendidikan minimal Sekolah Menengah Pertama (SMP).
Alhasil, menindaklanjuti hal tersebut sebanyak enam Pala di Kecamatan Sario, bakal diganti karena telah berumur diatas 60 tahun. Demikian disampaikan Camat Sario, Xaverius Runtuwene SIP kepada wartawan.
“Sebenarnya, tidak tega untuk menganti mereka (Pala, red) namun terpaksa dilakukan karena aturan. Apalagi mereka itu sudah mengabdi puluhan tahun,” ujar Runtuwene.
Hanya saja, Pemerintah sementara memikirkan untuk memberikan penghargaan bagi kepala lingkungan yang sudah mengabdi puluhan tahun tersebut.(ald)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading