Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Minahasa Tenggara

Enam Pejabat Pemkab Minahasa Tenggara Lewati Masa Pensiun

Staff Manado Today   |   18 Januari 2012 – 19:17 WITA

2012, Satu Pejabat ditambah 140 Staff Berusia 56 tahun
Ratahan, (manadotoday.com) – Enam pejabat eselon II di lingkup Pemerintahan Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra) telah berada di atas batas usia pensiun atau 56 tahun di 2012 ini, terlepas yang bersangkutan diperpanjang masa dinasnya atau tidak.
Kemudian di 2012 ini ada satu pejabat yang akan memasuki usia 56 tahun, ditambah sekitar 140 PNS di tingkat staf biasa.
Dari data yang berhasil dirangkum manadotoday, enam pejabat yang telah berusia di atas 56 tahun masing-masing adalah Sekretaris Daerah Drs Freddy F Lendo yang kelahiran 28 November 1954 (kini berusia 57 tahun lebih), Asisten I Bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan Drs Frans Rolos (kelahiran Maret 1952, kini berusia 59 tahun lebih) dan Asisten II Bidang Perekonomian dan Pembangunan, Ir Hanny Ch Roring MSi MM (kelahiran Februari 1952, kini berusia 59 tahun lebih).
Kemudian ada Staf Ahli Bidang Keuangan, Dra Hilda Saroinsong (kelahiran 8 Oktober 1952, kini berusia 59 tahun lebih), Kepala Badan Keluarga Bencana, Pem-berdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak, Dra Deitje Ilat (kelahiran 8 Desember 1954, kini berusia 57 tahun lebih) dan Kepala Dinas Kesehatan, dr Lily Mawati (kelahiran 6 Maret 1954, kini berusia 57 tahun lebih).
‘’Mereka dimungkinkan maish menjabat karena masa tugasnya sudah diperpanjang,’’ kata sumber resmi di Pemkab Mitra.
Sementara itu, satu pejabat yang akan memasuki usia pensiun di 2012 ini (56 tahun), yakni Kepala Inspektorat Jozef Kolompoy SE Ak (kelahiran 21 Oktober 1956). Sementara itu, untuk tingkat Kepala Bagian dan Camat, ada dua yang akan memasuki usia pensiun di 2012 ini, yakni Kabag Sumber Daya Alam Setdakab Sonny Hosang SPd (kelahiran 23 September 1956) dan Camat Passan Jantje Rantung BSc (Kelahiran 1 Maret 1956).
Di tingkat staf, sesuai data yang didapatkan, dari 2.705 PNS yang tercatat bertugas di Kabupaten Mitra, 140 di antaranya akan memasuki usia pensiun di 2012 ini. Jumlah paling banyak adalah guru, diikuti tenaga teknis dan kesehatan. (vel)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading