Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Manado

Enam Ranperda Siap Dibahas

Aldi Mawitjere   |   10 Oktober 2011 – 23:44 WITA

Manado Today – Pemerintah Kota Manado lewat Bagian Hukum Sekertariat Daerah tahun ini telah menelorkan sebanyak 6 Rancangan Peraturan Daerah (Ranperda) yang saat ini siap dibahas bersama Badan Legislasi (Baleg) DPRD Manado. Demikian diungkapkan Kepala Bagian Hukum dan HAM Pemkot Manado, Donal Supit SH kepada manadotoday.

“6 Ranperda tersebut yaitu, Rencana Pembangunan Jangka Panjang Daerah (RPJPD), Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah (RPJMD), Ranperda Rencana Tata ruang Tata wilayah (RTRW), Ranperda Pembangunan Gedung, Ranperda Kependudukan dan Pencatatan Sipil, dan yang terakhir Ranperda tentang Pembentukan Organisasi dan Tata kerja Badan Penanggulangan Bencana dan Sekertariat Korpri kota Manado,” tutur Supit.

Sementara itu surat masuk terkait enam ranperda tersebut telah dibacakan dalam rapat paripurna penetapan APBD Perubahan akhir pecan oleh Sekretaris DPRD Frangky Mewengkang SIP MSi.

“Nantinya, Badan Musyawarah (Banmus,red) akan mengagendakan kapan pembasan terhadap enam ranperda yang telah diusulkan pihak eksekutif tersebut,”ujarnya.(ald)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading