Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Tomohon

EO TIFF 2012 Dinilai Tidak Professional

Ardi Kalumata   |   13 Agustus 2012 – 18:16 WITA
Panggung TIFF

Panggung utama TIFF belum siap satu jam sebelum acara dimulai

TOMOHON, (manadotoday.com)—Kendati secara keseluruhan pelaksanaan Tomohon International Flower Festival (TIFF) berjalan baik dan sukses, namun ada catatan tersendiri yang diberikan kepada para Event Organizer (EO) yang dinilai tak professional.

Baik EO Tournament of Flower (ToF), EO Kontes Ratu Bunga maupun EO Pameran dinilai tak professional. ‘’Ya, semua EO tidak bekerja dengan baik. Ini perlu mendapat perhatian serius dari Pemerintah Kota Tomohon. Penyelenggaraan berikut jangan lagi menggunakan EO ini,’’ ketus Hendri LL Supit SSos dan Jeanne O Sampul SE kepada manadotoday.com.

Keduanya mengaku tidak puas dengan apa yang diberikan oleh EO. Warga Tomohon maupun pendatang juga menilai bahwa apa yang ditunjukkan oleh EO tidak professional.

‘’Kami berikan contoh panggung utama. Harusnya, satu hari sebelum pelaksanaan sudah siap. Yang terjadi, satu jam akan dilaksanakan upacara pembukaan, panggung utama belum siap. Kalau tidak dibantu Pemkot Tomohon pasti tidak akan selesai,’’ ketus keduanya.

Begitu juga dengan lokasi pameran. Sudah akan dilaksanakan upacara pembukaan, banyak yang belum siap. Nanti ada bantuan dari Pemkot Tomohon baru selesai.

‘’Kalau begitu, tak perlu EO. Karena, Pemkot Tomohon harus turun tangan. Padahal, semuanya telah diserahkan kepada EO,’’ tambah keduanya seraya mengatakan ToF juga banyak kekurangan. Padahal, EO ToF, adalah EO yang sama pada TIFF 2010. (ark)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading