Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Tomohon

Epe Minta DPRD Tomohon dan Depdagri Proses Walikota Definitif

Ardi Kalumata   |   26 September 2011 – 15:00 WITA
Jefferson Rumajar

Jefferson Rumajar

Tomohon Today – Walikota Tomohon periode 2010-2015 Jefferson SM Rumajar SE meminta kepada DPRD Kota Tomohon maupun Depdagri untuk segera memroses penggantinya sebagai Walikota Tomohon.

Ini diminta oleh Epe sapaan akrabnya bersamaan dengan surat pengunduran dirinya sebagai Walikota Tomohon.

Ini dibacakan saat Paripurna Pemandangan Umum Fraksi terhadap Ranperda Pertanggungjawaban APBD tahun 2010 Senin (26/09).

Pengunduran diri Epe sendiri dimaksudkan agar pelaksanaan pemerintahan dan pembangunan sudah bisa berjalan normal mengingat saat ini walikota masih berstatus pelaksana tugas, yakni Jimmy F Eman SE Ak.

”Saya meminta agar pengganti saya segera diproses,” kata Epe dalam surat pegunduran dirinya yang dibacakan Sekretaris DPRD Tomohon Drs ODS Mandagi saat Rapat Paripurna.

Ketua DPRD Tomohon Andy R Sengkey SE mengatakan, pihaknya akan segera membahasnya. ”Tentunya akan dibahas sesuai mekanisme aturan yang ada,” katanya. (ark)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading