Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Tomohon

Epe Minta Masyarakat Tomohon Dukung Kepemimpinan Eman

Ardi Kalumata   |   28 September 2011 – 10:44 WITA

Tomohon Today – Walikota Tomohon Jefferson SM Rumajar SE yang telah mengundurkan diri meminta agar Masyarakat Tomohon mendukung kepemimpinan Jimmy F Eman SE Ak sebagai Plt Walikota yang tidak lama lagi akan didefinitifkan.

Hal ini disampaikan ‘Epe’ Sapaan Akrab Rumajar menyusul pengunduran dirinya lewat surat yang disampaikan ke Menteri Dalam Negeri, DPRD Tomohon serta para pendukungnya di Kota Bunga.

”Walaupun saya tidak lagi walikota, tapi saya akan secara bersama-sama dengan masyarakat Tomohon mendukung kepemimpinan Eman. Komitmen-komitmen yang telah kita bangun dan dituangkan dalam visi-misi saat pencalonan walikota dan wakil walikota harus kita kawal dan laksanakan,” kata Epe dalam surat pribadinya kepada manadotoday.

Epe sendiri walupun masih memiliki kesempatan dalam upaya hukum yang melilit dirinya, namun sudah legowo mengundurkan diri.

”Saya masih bisa melanjutkan proses hukum. Tapi, demi Tomohon yang kita cintai, demi lancarnya roda pemerintahan saya mundur supaya Tomohon memiliki wakil walikota definitif sehingga proses penyelenggaraan pemerintahan dan pembangunan bisa berjalan dengan baik,” tukasnya. (ark)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading