Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Berita Pilihan, Headline, Tomohon

Epe Tiba Besok Pagi di Manado

Ardi Kalumata   |   13 Februari 2012 – 21:52 WITA
manatan walikota tomohon

Jefferson SM Rumajar SE

Tomohon, (manadotoday.com)—Sempat bergeser dari rencana semula yakni Senin (13/2), akhirnya mantan Walikota Tomohon Jefferson SM Rumajar SE alias Epe dipastikan akan tiba di Manado Selasa (14/2) besok.
Menurut sumber yang kuat manadotoday, Epe akan menumpang pesawat dari Maskapai Penerbangan Garuda Indonesia Airways.
‘’Ya, besok pagi Epe sudah akan tiba di Manado,’’ ungkap sumber tersebut.
Epe sendiri waktu lalu menyatakan ia sudah akan menetap di Manado dan kemungkinan besar akan ditempatkan di Rumah Tahanan (Rutan) Malendeng setelah memperoleh keputusan hukum yang tetap.
Diketahui, mantan Walikota Tomohon ini dijerat hukuman setelah menjalani persidangan terhadap kasus penyelewengan Angggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) Kota Tomohon tahun 2006-2008 berbandrol sekitar Rp 33 Miliar.
Ia juga akan menjadi saksi pada persidangan kasus dugaan suap terhadap Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) RI untuk memperoleh Opini Wajar Dengan Pengecualian (WDP) di tahun 2007 lalu.
Namun, untuk kasus APBD 2006-2008, saat ini sudah ada tiga tersangka lain yang telah ditahan. Mereka adalah JPM, mantan Sekretaris Kota Tomohon, YL mantan Kepala Dinas PPKAD serta FS, mantan Bendahara Umum Daerah (BUD). (ark)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

One Response »

  • Edwin Raintama mengatakan:

    Mantan Walikota Tomohon ini dijerat hukuman setelah menjalani persidangan terhadap kasus penyelewengan Angggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) Kota Tomohon tahun 2006-2008 berbandrol sekitar Rp 33 Miliar.

    Kira-kira dari 33M ini masuk kantong bersih ke Epe brapa ya?

    Pantaskah bila Epe kita bilang koruptor???

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading