Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Tomohon

Evaluasi 100 Hari Kerja, Pejabat Tomohon H2C

Staff Manado Today   |   26 Mei 2011 – 11:27 WITA

Tomohon Today – Evaluasi 100 hari kerja yang akan dilakukan oleh Pelaksana Tugas (Plt) Walikota Tomohon Jimmy F Eman SE Ak membuat sejumlah pejabat, terutama esleon II Harap-harap Cemas (H2C).
Ini terlihat dari seringnya para pejabat mengekor di mana Plt walikota berada. Setiap ada walikota, di situ akan kerumuman pejabat. ‘’Ini yang salah. Harusnya mereka berada di kantor untuk melaksanakan tugas-tugasnya,’’ ketus Yongkie Sumual, aktifis Kota Bunga Tomohon..

Kalau pun memang ada undangan acara, kan bisa cukup menghadiri lalu kembali lagi ke kantor. Atau menyuruh perwakilan saja. ‘’Kebiasaan seperti ini yang harus dirubah. Kami curiga, mereka tidak mau lepas dari walikota agar tidak diganti atau dimutasi ke tempat yang mereka tidak sukai,’’ tandasnya.

Eman sendiri telah mengisyaratkan akan melakukan evaluasi pada Juni mendatang tepat saat 100 hari kerja para pejabat dilantik. ‘’Saya akan menempatkan pejabat yang benar-benar sesuai dengan disiplin ilmunya. Dab, bagi mereka yang tidak bekerja maksimal tentunya akan diberikan punishment, sementara yang menunjukkan kinerja bagus akan mensdapat reward,’’ tukas Eman. (ark)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading