Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Manado

Event RAL FM Pasiar II Sukses

Aldi Mawitjere   |   10 Januari 2012 – 01:33 WITA

Halim Harun

Manado, MTC – Sukses dengan event RAL Pasiar 1 dipantai Makalisung Desa Kombi Minut 2011 lalu yang dilaksanakan RALFM dan para pendengar setianya. Hal serupa juga kembali sukses digelar, yaitu event RAL Pasiar II bertempat di Pantai Indah Kalasey Manado pada akhir pekan kemarin.
Acara yang dikoordinir oleh RAL Fans Club (RFC) sebagai sub Event Organizer RALFM adalah agenda event tahunan yang mengawali event di 2012.
Dimana dengan menggunakan 10 unit Bus Trans Kawanua, peserta pasiar yang berjumlah ratusan orang tersebut dengan antusias mengikuti beragam segmen acara menarik yang digelar dari Seminar Keluarga Emas dengan Narasumber Dr. Amir Zuhdi director The Golden Family Institut, lomba karaoke, hingga lomba bola kaki dangdut.
“Para peserta pun dimanjakan dengan berbagai hadiah dari beberapa sponsor pendukung dari hadiah door prize kompor gas hingga hadiah hiburan menarik lainnya,” ujar Halim Harum presenter RAL FM kepada manadotoday.
Salah satu peserta pasiar Bapak Sridjoyo dari Bailang Tuminting mengatakan merasa puas bisa ikut di pasiar 2 tahun ini.
“Saya merasa puas karena bisa ikut dalam acara pasiar II dari RAL FM,”ujarnya sembari menambahkan dia berhasil memboyong hadiah kompor gas.
Alhasil, menghakhiri acara tersebut pihak penyelengara mengucapkan terima kasih sedalam-dalamnya terhadap sponsor maupun peserta yang sempat ikut dan merapaikan acara pasiar kedua dari RAL FM.
“ Kami menyampaikan terima kasih kepada para peserta Pasiar yang sudah mengikuti acara tersebut dengan tertib dan tak lupa juga kepada para pendukung acara sehingga acara tersebut dapat berlangsung dengan sukses. Nantikan event berikutnya di RALFM yaitu Lomba karaoke di bulan Februari mendatang bisa sukses,” terang Station Manager RALFM Manado, Edy Suranto pada manadotoday.(ald)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading