Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Tomohon

F-GNR : Jamkesda Jangan Salah Alamat

Manado Today   |   28 Januari 2011 – 20:22 WITA

Tomohon Today – Fraksi Gerakan Nurani Rakyat (F-GNR) DPRD Tomohon meminta kepada Pemerintah Kota Tomohon dalam hal ini instansi teknis seperti Dinas Kesehatan dan Sosial, untuk tidak salah memberikan Jaminan Kesehatan Daerah (Jamkesda).Ketua F-GNR Melkisedek Tangkawarouw, Ferdinand Mono Turang SSos dan Cherly Mantiri SH meminta agar dilakukan pendataan akurat terhadap penerima Jamkesda tersebut.

‘’Jangan sampai Jamkesda ini salah alamat. Penerimanya harus benar-benar yang berhak, bukan hanya karena kerabat, kenalan dari pendata atau pejabat,’’ tegas Tangkawarouw.

Diketahui, tahun 2011 ini, Pemkot Tomohon menganggarkan Rp 1.200.000.000 untuk Jamkesda.

Pelaksana Tugas Walikota Tomohon Jimmy F Eman SE Ak mengatakan, pihaknya akan melakukan pendataan akurat siapa-siapa saja penerima Jamkesda tersebut.

‘’Yang tidak terjangkau para program Jamkesmas memang kami akomodasi dalam Jamkesda dan akan didata kembali siapa-siapa yang berhak menerimanya,’’ kata Eman. (ark)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading