Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Berita Pilihan, Headline, Tomohon

F-GNR : Waspadai Barang Kadaluwarsa

Ardi Kalumata   |   18 Desember 2011 – 23:16 WITA
melkisedek

Melkisedek Tangkawarouw

Tomohon, MTC – Menyambut perayaan Hari Raya Natal dan Tahun Baru, Fraksi Gerakan Nurani Rakyat (F-GNR) DPRD Tomohon yang terdiri dari Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) dan Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) meminta kepada pemerintah maupun masyarakat untuk mewaspadai bahan kadaluwarsa seperti minuman dan bahan-bahan kue.
Hal ini disampaikan F-GNR saat membawakan Pendapat Akhir pada Paripurna Penetapan APBD Tomohon tahun 2012 Sabtu (17/12) kemarin.
Selain itu, G-FNR juga meminta kepada Pemkot Tomohon agar mengawasi penyaluran BBM terutama minyak tanah.
‘’Saat ini, di mana-mana bermasalah dengan penyaluran minyak tanah. Ini harus diperhatikan baik-baik sebab bisa memicu gangguan Kamtibmas,’’ kata Melkisedek Tangkawarouw.
Penggunaan tabung gas tanpa sosialisasi yang baik juga menjadi perhatian fraksi ini. Untuk itu, kepada seluruh masyarakat yang telah menggunakan tabung gas LPG diminta agar waspada.
‘’Sebaiknya, jika belum paham betul cara menggunakan gas, bertanya kepada kepada yang tahu atau yang sudah menggunakannya,’’ tukas Sedek—panggilan akrab Tangkawarouw. (ark)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading