Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » DPRD Sulut

F-PG DPRD Sulut Gandeng 3 Calon Tenaga Ahli

Manado Today   |   9 Desember 2010 – 01:05 WITA

Manado Today – Untuk memaksimalkan kinerja sebagai Anggota DPRD Sulut dalam mengambil keputusan serta melayani masyarakat, Fraksi Partai Golkar (F-PG) di ‘Gedung Cengkih’ menggandeng 3 figur sebagai tenaga ahli.

Salah satu Anggota DPRD Sulut dari F-PG Razky Mokodompit mengatakan, ketiga tenaga ahli ini, diambil melalui seleksi dari beberapa figure yang menjadi criteria dari F-PG.

“Ketiga tenaga ahli ini, yakni Fanny Kaparang, HD Woworuntu, dan Daniel Rompis,” ungkap anggota legislatife asal Bolmong ini.

Disampaikannya lagi, ketiga ahli ini sebelumnya mengikuti seleksi dengan persyaratan diantaranya, memahami tugas pemerintahan, loyal terhadap partai, masuk dalam kepengurusan partai, dan mempunyai waktu yang cukup untuk fraksi.

“Untuk pendidikan sendiri yakni, ijazah Strata Satu (Sarjana) minimal berpengalaman lima tahun, untuk Strata Dua (Master) berpengalaman tiga tahun, dan  Strata Tiga (Doktor) minimal berpengalaman satu tahun, dalam pemerintahan dan politik,” kata Mokodompit.

Sementara tugas dari tenaga ahli ini, akan dibicarakan secara internal dengan seluruh anggota F-PG yang berada di DPRD Sulut. (vian).

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading