Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Headline, Hukum dan Kriminal

Fadly Divonis Seumur Hidup Pengadilan Tinggi

Redaksi Manado Today   |   31 Agustus 2010 – 21:05 WITA

Upaya Banding Pembunuh Pasutri Pendeta

Manado Today – Terpidana mati dalam kasus pembunuhan pasutri pendeta Frans Koagouw dan Femmy Kumendong 25 April 2009 silam yaitu FT alias Fadly dijatuhi hukuman seumur hidup oleh Pengadilan Tinggi (PT) Manado.

Hal ini dibenarkan oleh humas Pengadilan Negeri (PN) Manado Robert Posumah SH.MH melalui Panitera Muda (Panmud) Pidana Mansur Malakah SH.MH bahwa mereka telah menerima putusan dari pengadilan tinggi yang menjatuhkan hukuman seumur hidup terhadap Fadly.
Diketahui, kuasa hukum Fadly yaitu Stevi da Costa cs melakukan upaya banding atas putusan dari hakim Aris Bokko SH yang menjatuhkan hukuman mati kepada Fadly karena dianggap melakukan pembunuhan berencana dan sadis terhadap korbannya, meskipun sampai saat ini, Fadly membantah bahwa dirinyalah yang melakukan pembunuhan sadis tersebut. (rafly)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading