Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Minahasa Selatan

Faktor Komunikasi Politik Dasar Kemenangan PANTAS di Minsel

Manado Today   |   20 November 2010 – 13:08 WITA

Minsel Today – Pasca putusan Mahkama Konstitusi (MK) terhadap sengketa Pemilihan Kepala Daerah Minahasa Selatan (Minsel) yang menolak semua gugatan AGK-FER dan memerintahkan Komisi Pemilihan Umum (KPU) untuk segera melaksanakan proses pelantikan terhadap pasangan PANTAS (Paruntu-Tandayu).Menanggapi hal tersebut Pengamat Politik dan Pemeintahan Ferry Liando SIP MSI kepada manadotoday bahwa kemenagan PANTAS Pasca pemilukada tahap pertama, Tetty gencar melakukan komunikasi politik degan lawan-lawan politiknya.

Hasilnya Lombok, Liwe, Sumual dan Syul ikut mendukung Tetty di putaran kedua.

“Ketokohan dan kepopuleran ayahnya ikut mendukung yakni mantan Rektor Unsrat dan BPS GMIM dua periode dan anggota DPRD Sulut. Serta faktor ibu yang notaben Ketua Golkar Minsel yang menjadi mesin politik utama,” jelas Liando. (aldi)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading