Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Manado Siar

Fans Irfan Bachdim ‘Kepung’ Bus Tim Persema Malang

Redaksi Manado Today   |   17 April 2011 – 18:52 WITA

Manado Today –Kendati sempat terlihat emosional saat ditarik keluar oleh pelatih, ternyata Irfan Bachdim andalan tim Persema Malang yang berhasil menahan imbang MU9 di Stadion Klabat, tanpa disangka menjadi target para penggemarnya di Manado.

Buktinya bus yang mengangkut salah satu anggota Timnas PSSI serta seluruh pemain dan ofisial tim Persema Malang, dikepung oleh penggemar Bachdim, usai pertandingan melawan Manado United (MU) 9 
Berdasarkan pantauan manadotoday, para penggemar Bachdim di Manado, berdesakan untuk mengambil foto Bachdim serta foto dari Kim Kurniawan.
Kondisi tersebut sempat membuat aparat Kepolisian serta sejumlah Polisi Militer, kewalahan untuk mengeluarkan bus yang ditumpangi Irfan Bandim Cs, untuk keluar disekitar stadion Klabat Manado, menuju Hotel Grand Puri Manado, yang menjadi tempat menginap Klub Persema Malang.
“Ini wajar-wajar saja, sebab Irfan memang banyak penggemarnya di Indonesia, terlebih dirinya menjadi salah satu pemain yang diidolakan di tim-nas Indonesia,” kata pelatif Persema Malang, Timo Scheunemann kepada manadotoday. (ton)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

One Response »

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading