Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Headline, Tomohon

Fargo Tular Mundur dari Ketua KNPI Tomohon

Ardi Kalumata   |   21 Maret 2012 – 20:23 WITA

TOMOHON (manadotoday.com)—Sibuk dengan berbagai hal yang tidak kalah pentingnya, Ketua Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kota Tomohon Fargo Tular menyatakan mengundurkan diri.

‘’Kan pimpinan KNPI kolektif. Jadi, mundurnya saya sebagai ketua tidak akan mempengaruhi jalannya roda organisasi,’’ ungkap Tular kepada manadotoday.

Dengan mundurnya Tular, siapa yang akan mengambil alih kepemimpinan KNPI Tomohon? Menurutnya, siapa yang akan mengendalikan organisasi wadah berhimpunnya organisasi kepemudaan di Kota Tomohon tersebut, nanti ditetapkan pada rapat pleno pengurus.

‘’Untuk Musyawarah Daerah (Musda) KNPI Tomohon tidak masalah karena sudah ada panitia yang terbentuk untuk melaksanakannya. Mudah-mudahan ini bisa terselenggara dengan cepat untuk memilih kepengurusan KNPI Kota Tomohon yang baru,’’ tukas Tular. (ark)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading