Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Manado

Fasiltas, Jadi Kendala Latihan Atlit Pra Pon Terjun Payung di Sulut

Staff Manado Today   |   27 Juni 2011 – 20:16 WITA

Manado Today – Terbatasnya fasilitas latihan, ternyata menjadi kendala para atlit pra pon terjun payung di Sulut. Sebab, untuk melakukan latihan itu, para atlet harus berangkat ke Jakarta atau ke Bandung. Hal itu disampaikan salah seorang atlet terjun payung Sulut, Pingkan Mandagi.

“Menghadapi kejuaraan seperti pra kualifikasi PON, jadi kendala akibat terbatasnya fasilitas latihan penerjunan,” kata Mandagi.

Disampaikannya lagi, dengan digelarnya kegiatan dari Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut VIII Manado, untuk melakukan latihan penerjunan, akhirnya akan menjadi satu manfaat bagi para atlit penerjun.

“Ya, kegiatan dari Lantamal Manado sangat membantu kami untuk meningkatkan latihan guna menghadapi pra kualifikasi PON yang direcanakan pada Oktober 2011 di Pekanbaru,” ungkap Mandagi.

Hal senada juga disampaikan Frangki Kowaas, dimana mereka akan sangat memanfaatkan jika kesempatan lagi untuk melakukan latihan penerjunan di Manado, yang jarang terjadi.

“Kegiatan dari Lantamal, akan dimanfaatkan sebaik-baiknya,” kata Kowaas. (ann/ton)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading