Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Berita Pilihan, Bitung

Februari, Muaya Targetkan Pengurusan e-KTP di Bitung Capai 70 Persen

Aldy Monareh   |   17 Februari 2012 – 09:54 WITA
Welem Muaya

Kadiscapil Kota Bitung, Drs Welem Muaya

Bitung, (manadotoday.com) – Kepala Dinas Catatan Sipil dan Kependudukan (Discapilduk) Kota Bitung Drs Wellem Muaya menargetkan pengurusan Kartu Tanda Penduduk elektronik (e-KTP) di Kota Bitung akan mencapai 70 persen dari jumlah penduduk yang wajib e-KTP.
”Saat ini pengurusan e-KTP sudah mencapai 55 Persen dari 151.036 yang wajib e-KTP,” terang Muaya.
Capaian atau prosentasi pengurusan e-KTP di Kota Bitung hingga saat ini kata Muaya, akan menjadi bahan evaluasi pada rapat koordinasi terkait pengurusan e-KTP di setiap daerah, pekan depan di Jakarta.
”Untuk batas pengurusan e-KTP diperpanjang hingga 30 April, dan tidak dipungut biaya. Dan selanjutnya setelah 30 April akan dikenakan biaya,” kata Muaya tanpa merinci berapa biaya pengurusan e-KTP nanti.
Karena itu Muaya menghimbau agar warga Kota Bitung yang belum melakukan pengurusan e-KTP, segera melakukan pengurusan mumpung belum di pungut biaya. (lou)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading