Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Hukum dan Kriminal, Tomohon

Fer Berniat Gagahi Julie

Ardi Kalumata   |   9 Februari 2012 – 14:43 WITA
pembunuhan di tomohon

Julie Wowor

Tomohon, (manadotoday.com) – Ternyata, dugaan selama ini bahwa kematian Julie dilatarbelakangi pemerkosaan terbukti benar. Dari pengakuannya kepada wartawan Kamis (9/2) di Mapolres Tomohon, FR (39) yang berprofesi sebagai tukang ojek dan tukang bangunan rumah panggung, melarikan Julie setelah muncul niat akan menggagahi korban.
‘’Saya memuat Yulie di depan Bank BNI pusat Kota Tomohon. Dia minta saya antar ke Matani di rumahnya,’’ ungkap FR. Saat naik sepeda motor tersebut, Julie membawa kantung plastik yang diisi 3 buah roti, uang Rp 300 ribu serta 2 buah HP masing-masing Nokia dan Blackberry Tourch. Kantung plastik tersebut kemudian digantung di stir sepeda motor.
Namun, saat menjalankan sepeda motornya, ia tidak membawa Julie ke Matani tapi tepat di depan eks Toko Neltje, ia membelokkan sepeda motornya ke arah Paslaten dengan maksud mengisi bahan bakar.
Namun, ia tak mengisi bahan bakar. Begitu berada di depan kantor Lurah Matani II, ia belok kiri ke arah timur.
Muncul niatnya untuk menggagahi korban. Saat berada di tanjakan, Fer mulai melancarkan aksinya. Tangannya mulai meraba-raba paha dan lutut korban. Gas pun dimainkan sehingga (maaf) buah dada korban menyentuh tubuh bagian belakang Fer . Namun korban terus menepis tangan tersangka. Begitu berada di lokasi yang agak sunyi, tindakan Fer terus menjadi. Tak tahan dengan perlakuan tersebut, Julie kemudian melompat dari sepeda motor. Fer pun terus melaju ke arah SMP Kristen Tomohon. Ia kemudian kembali untuk melihat kondisi Yulie.
‘’Sebenarnya saya akan kembali ke tempat ia melompat. Tapi, sudah ada orang di sana. Jadi, saya memutar sepeda motor karena takut jangan dipukul oleh mereka,’’ aku Fer.
Kantung plastik yang berisi roti, uang dan HP tetap berada di sepeda motor Fer. (ark)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading