Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Hukum dan Kriminal, Tomohon

Fer Terancam Hukuman Seumur Hidup

Ardi Kalumata   |   9 Februari 2012 – 15:31 WITA

Tomohon, (manadotoday.com)—Atas perbuatannya mengakibatkan Julie kehilangan nyawa, Fer melanggar Pasal 339-338 KUHPidana dengan ancaman hukuman seumur hidup atau paling lama 20 tahun penjara.
Kepada wartawan, Kapolres Tomohon AKBP Marlien Tawas SH MH melalui penyidik mengatakan, pihaknya sudah selesai menanyai Fer.
‘’Kami sangat bersyukur karena saat diminta keterangan, ia kooperatif meski awalnya agak berbelit-belit,’’ kata penyidik.
Sebelum Fer tertangkap, berbagai isu telah muncul soal penyebab dan siapa yang membunuh Julie. Mulai dari isu bahwa itu dilakukan oleh kerabat Julie hingga temannya yang tak rela ia kerja di luar daerah. Namun, semuanya itu terjawab setelah upaya dari pihak Polres Tomohon selama kurng lebih 28 hari ini membuahkan hasil.
Fer sendiri kepada wartawan mengaku jika setelah ditangkap merasa plong. Karena selama hampir sebulan ini terus dihantui oleh perbuatannya yang mengakibatkan kematian Julie.
‘’Sudah senang karena sudah tertangkap,’’ ujarnya. Ia mengaku merasa sudah senang karena sudah tidak dihantui rasa was-was ketika bertemu orang apalagi bersua dengan polisi.
‘’Saya menyesal. Ada empat anak yang harus saya hidupi,’’ akunya.
Saat ditangkap, Fer memang berada di rumah istri keduanya. Istri pertama sudah pisah dan dikaruniai empat orang anak. Namun, anak terua dan bungsu ikut bersama istri pertamanya. (ark)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading