Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Manado

Festival Budaya Nusantara Akan Semarakkan PIN 2012

Aldi Mawitjere   |   13 Maret 2012 – 10:47 WITA

Manado, (manadotoday.com) – Festival budaya nusantara akan menyemarakkan pelaksanaan PIN 2012 di Manado. Dimana Kabupaten/Kota yang akan ikut dalam kegiatan PIN 2012 dipastikan akan turut serta.
“Selain acara pendukung pameran dari peserta yang ikut PIN, nantinya juga akan ada Festival budaya nusantara. Nah, ini kesempatan tiap daerah mempublikasikan hasil kerja pembangunan di daerahnya masing-masing. Manado sendiri akan menampilkan semua potensi ekonomi kreatif,”ujar walikota Manado GS Vicky Lumentut.
Nantinya, Lumentut berharap dalam festival budaya nusantara ini akan menjadi daya tarik bagi pendatang untuk melakukan investasi di Kota Manado.
“Harapan kami mereka yang datang itu merasa tertarik dan bukan tidak mungkin akan menarik investasi baru datang ke Kota Manado. Hal ini cukup beralasan karena mereka akan melihat kelebihan yang dimiliki Kota Manado,”terangnya.
Sementara itu, rapat pemantapan semua agenda PIN 2012, akan dilaksanakan minggu pertama bulan April di Kota Manado.(ald)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading