Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Bitung

First Lady Bitung Rayakan HUT ke-53 Dengan Sederhana

Aldy Monareh   |   10 Juli 2012 – 21:10 WITA
Hut Josephine Sondakh Taroreh

sederhana : First Lady Bitung, Ny Josephine Sondakh Taroreh saat merayakan HUT ke-53

BITUNG, (manadotoday.com) – Tepat hari ini, Selasa (10/7) first lady Bitung Ny Josephine Sondakh Taroreh merayakan HUT ke-53. Namun hal berbeda, perayaan HUT istri tercinta Walikota Bitung Hanny Sondakh ini, justru dirayakan secara sederhana karena hanya dihadiri Keluarga serta sejumlah pejabat Pemkot Bitung.

Acara HUT yang diawali dengan Ibadah yang dipimpin oleh Pastor Wilhelmus Thome Pr, di rumah jabatan Walikota ini pun berlangsung penuh suka cita dan kekeluargaan.

Ny Josephine Sondakh Taoreh di sela-sela perayaan HUT ke-53 ini mengungkapkan rasa syukur atas ketambahan umur yang diberikan Tuhan.

”Tetap bersyukur dan mengandalkan Tuhan dalam segala hal, serta akan tetap setia mendampingi dan memberi suport kepada suami dalam menjalankan tugas,” ujarnya.

Sementara itu Wakil Walikota Bitung Max Lomban dalam kesan dan pesannya mengungkapkan Selamat berbahagia dengan ketambahan umur setahun dan semoga akan terus di berkati Tuhan. Lomban juga menyatakan  ahwa keberhasilan dan prestasi yang dicapai Walikota Bitung tak lepas dari peran ibu Josephine, karena terus mendorong dan memotivasi Walikota dalam menjalankan tugas.

”Harus diakui peran Ibu Rumah tangga sangat menentukan keberhasilan suami. Karena peran Ibu sangat sentral dan berpengaruh besar terhadap suami,” ujarnya.

Ia juga berharap semoga perayaan HUT ke-53 ini akan menjadi momentum untuk terus berkarya dan membangun Kota Bitung menjadi lebih baik lagi kedepan. (lou)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading