Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Minahasa Tenggara

FKPD akan Bahas Situasi Keamanan Mitra

Staff Manado Today   |   12 Mei 2011 – 19:02 WITA
Kaban Kesbangpol Hendrik Sompotan, SH MH

Kaban Kesbangpol Hendrik Sompotan, SH MH

Ratahan Today-Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (FKPD) Minahasa Tenggara (Mitra) akan membahas situasi keamanan, karena semakin banyak rongrongan untuk bangsa ini.Menurut Kepala Badan Kesbangpolinmas Mitra Hendrik Sompotan SH MH, Forum Koordinasi Pimpinan Daerah Mitra melibatkan seluruh aparat kemanan yakni TNI/Polri, serta akan melibatkan seluruh camat.

“Pertemuan ini untuk membicarakan secara keseluruhan Kamtibmas di Mitra, yang rencananya akan digelar pekan depan,” ungkap Sompotan.

Dikatakannya lagi, dalam pertemuan tersebut akan dibicarakan terkait potensi konflik serta pergerakan kelompok organisasi terlarang yang mulai mengancam stabilitas keamanan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI).

“Ini juga dalam rangka deteksi dini, terkait dengan kelompok terlarang seperti NII. Selain itu nantinya akan membicarakan potensi-potensi yang dapat memicu konflik, seperti konflik tambang dan daerah perbatasan, termasuk miras,” tukas Sompotan seraya menambahkan akan juga ada pembahasan soal Logo Pemulihan. (vel)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading