Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Headline, Manado

FKPD Manado Sepakat Tertibkan Penyakit Masyarakat

Aldi Mawitjere   |   11 April 2012 – 21:29 WITA

Forum Muspida

Suasana rapat Forum Muspida di ruang kerja Walikota Manado baru-baru ini.

MANADO (manadotoday.com) – Forum Komunikasi Pimpinan Daerah  (FKPD) Kota Manado sepakat untuk melakukan penertiban terhadap penyakit masyarakat (Pekat). Demikian diungkapkan Wakil Walikota Manado Vicky Lumentut melalui juru bicara Pemkot Manado Drs Soleman Montori MPd.

“Bentuk-bentuk penyakit masyarakat seperti togel, balapan liar dan miras menjadi pembicaraan hangat dari FKPD. Jadi forum pimpinan daerah ini sepakat untuk melakukan penertiban secara bersama-sama,”ujar Montori.
Lebih tegas lagi, Montori mengatakan bahwa terkait penertiban spanduk dan baliho tidak berizin yang menjadi pergunjingan akhir-akhir ini turut dibahas dalam forum tersebut. “FKPD sepakat untuk mendukung penertiban spanduk, baliho dan penempatan tidak sesuai ketentuan,”pungkasnya.(ald)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading