Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Bitung, Headline

FKS Serukan Penertiban Lokasi Penampungan Besi Tua di Bitung

Redaksi Manado Today   |   24 Maret 2011 – 19:42 WITA

Bitung Today – Forum Kota Sehat (FKS) Bitung meminta agar Pemerintah Kota Bitung dapat segera menertibkan lokasi-lokasi penampungan besi tua yang ada di Kota Bitung yang dikuatirkan selain menjadi sarang nyamuk dan ikut merusak pemandangan kota.
“Kami minta Pemerintah Kota, segera menertibkan Penampungan besi tua yang berada tepat dipinggir jalan utama, seperti yang ada di kelurahan Wangurer,” ujar personil Forum Kota Sehat, Jacky Tomuka dan Marfel Tambanaung S.Sos.
Pendapat yang sama juga diungkapkan Kepala Dinas Kesehatan Kota Bitung, dr Ellen Wuisan,MKes. Wuisan juga mengakui jika penampungan besi-besi tua itu dapat menjadi sarang nyamuk yang akan berkembiak dengan subur.Bahkan ia sependapat agar tempat penampungan segera ditertibkan.
“Lokasi penampungan besi tua sangat memukinkan berkembang biaknya nyamuk yang berbahaya bagi lingkungan sekitar,” terang Wuisan menambahkan bahwa pihaknya dalam waktu dekat ini akan melakukan pemantauan dan melihat langsung kondisi penampungan besi tua yang ada di Kota Bitung, untuk memastikan apakah lokasi itu betul-betul berbahaya menjadi sarang nyamuk demam berdarah.(lou)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading