Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Berita Pilihan, Headline, Tomohon

Float FKUB Tomohon Juara ToF 2012

Ardi Kalumata   |   8 Agustus 2012 – 22:53 WITA

TOMOHON, (manadotoday.com)—Float Forum Komunikasi Umat Beragama (FKUB) Kota Tomohon akhirnya menjuarai Tournament of Flower (ToF) yang di tahun 2012 ini sudah untuk ketiga kalinya dilaksanakan.

Float

Float FKUB Tomohon

Float yang menampilkan bagaimana kerukunan antarumat beragama di Kota Tomohon terjalin dengan baik tersebut berhasil menyisihkan 35 float lainnya yang mengikuti ToF.

float ToF

Float Minahasa Selatan

Atas prestasi tersebut, FKUB berhak atas hadiah sebesar Rp 25 juta dipotong pajak bersama Piala Bergilir Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Parekraf).

Juara kedua jatuh pada float Kabupaten Minahasa Selatan yang berhak atas hadiah Rp 15 juta potong pajak dan Piala Bergilir Gubernur Sulawesi Utara dan juara ketiga float Kota Pagar Alam dan berhak atas hadiah Rp 10 juta bersama Piala Bergilir Walikota Tomohon.

Float Pagar alam ToF

Float Pagar alam

Walikota Tomohon Jimmy F Eman SE Ak memberikan apresiasi setinggi-tingginya kepada pihak yang telah turut ambil bagian dalam ToF tahun 2012. (ark)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading