Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Press Release

Flying Indonesian – Win Mild Gelar Kejurda Drag Race Seri II

Staff Manado Today   |   3 Juli 2012 – 07:49 WITA

Meriahkan HUT Kota Manado ke-389

DALAM rangka memeriahkan HUT Kota Manado ke-389 yang jatuh pada tanggal 14 Juli nanti, Flying Indonesian bekerjasama dengan Win Mild kembali menggelar iven Kejuaraan Daerah Auto Moto Drag Race (AMDR) Seri II. Iven ini sendiri mendapat support penuh dari Walikota Dr GS Vicky Lumentut DEA dan Wawali Harley AB Mangindaan SE MSM.

Ketua Umum Flying Indonesian Executive Club (FIEC) Jandry Kandores mengatakan, iven sarat gengsi dalam dunia otomotif ini digagas pihaknya sebagai komitmen untuk menunjang program pemerintah serta memperkaya iven-iven yang diprogramkan Pengprop Ikatan Motor Indonesia (IMI) Sulawesi Utara. “Setelah sukses dengan iven AMDR Seri I pada bulan April lalu, Flying Indonesian kembali menggandeng Win Mild untuk menggelar drag race seri kedua. Ini juga atas intruksi walikota dan wakil walikota untuk memperkaya iven-iven otomotif di kota ini,” kata Kandores.

Flying Indonesian sendiri menurutnya terus memantapkan persiapan demi suksesnya AMDR tersebut.

“Panitia sudah jalan dan pihak sponsor Win Mild telah menyatakan kesiapannya untuk sama-sama menyukseskan acara ini. Dan iven ini kami beri titel Anniversary Auto Moto Drag Race 2012, karena berkaitan dengan HUT Manado ke 389 dan HUT Flying Indonesian ke 31 yang jatuh pada 17 Juli nanti,” ujarnya.

Sementara, Ketua Panitia Anniversary AMDR Stevenpon Rumondor menjelaskan, kejurda drag race seri dua ini akan memperlombakan 17 kelas yang terdiri dari 10 kelas motor dan 7 kelas mobil. “Semua kelas kita akan buka. Ini untuk memberikan wadah yang tepat kepada para pembalap untuk menunjukkan skil individu dan kemampuan kendaraan balap mereka. Terima kasih untuk Win Mild yang kembali bersedia menjadi sponsor dalam kegiatan ini,” katanya.

Sementara, Umar selaku Senior Promotion Win Mild Sulut mengatakan, pihaknya kembali terjun bersama Flying Indonesian dalam iven drag race seri dua ini, setelah melihat kesuksesan iven drag race seri pertama yang diselenggarakan pada bulan April lalu.

“Flying Indonesian adalah klub otomotif professional di Sulut. Mereka sudah buktikan saat iven seri pertama lalu. Dan sebagai sponsor, kami merasa puas bekerjasama dengan Flying Indonesian. Makanya Win Mild tak ragu lagi untuk terus bekerjasama dengan Flying Indonesian,” tukas Umar. Selain Win Mild, Iven Anniversary AMDR Seri II ini juga turut disupport IR’s Auto Salon, RM Kawan Baru serta sejumlah media partner seperti SwaraKita, Radar Manado, Komentar, POSKO, Metro, Harian Football, Cahaya Pagi, ManadoToday, Tabloid OTOMANADO, TV Manado, Memora 103.6 FM serta didukung penuh oleh Pemerintah Kota Manado.(*)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading