Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Manado, Press Release, Sport

Flying Indonesian Kembali Gelar Kejurda Drag Race

Staff Manado Today   |   29 Mei 2012 – 20:18 WITA

Masuk dalam rangkaian HUT Kota Manado

Fying Indonesia

Kerjurda rangkaian HUT Kota Manado

FLYING Indonesian Executive Club dipercayakan Pemerintah Kota Manado untuk menggelar iven drag race dalam rangka HUT Kota Manado ke-389, Juli nanti. Kepercayaan ini diberikan langsung Walikota Manado Dr GS Vicky Lumentut DEA setelah melihat kesuksesan iven drag race seri pertama yang digelar club otomotif tertua di Sulut ini, medio April lalu.

“Ternyata animo masyarakat pecinta otomotif sangat banyak di Sulut, terlebih khusus Manado. Jadi pemerintah berencana mamasukan agenda balap seperti ini dalam rangka HUT Kota Manado bulan Juli nanti. Flying Indonesian diminta jadi penyelenggaranya,” ujar walikota dihadapan para Pengurus Flying Indonesian, belum lama ini.Untuk iven nanti, orang nomor satu di Pemkot Manado ini berharap persiapan dari panitia pelaksana agar terus dimatangkan.

“Harus dimatangkan, karena ini akan masuk dalam rangkaian HUT Kota Manado,” pesannya.

Guna menindaklanjuti amanat dan kepercayaan tersebut, Flying Indonesian Executive Club telah membentuk komposisi panitia pelaksana serta telah melakukan persiapan-persiapan awal untuk suksesnya iven drag race bertitel kejuaraan daerah tersebut.

“Panitia sudah terbentuk dan bahkan sudah jalan,” terang Ketua Flying Indonesian Executive Club, Jandry Kandores, kepada manadotoday Selasa (29/05/2012).

Sementara, Ketua Panitia Pelaksana Stevenpon Rumondor didampingi Sekretaris Rina Tamboto dan Bendahara Jeffry Masinambouw optimis bila Kejurda Drag Race Flying Indonesian dalam rangka HUT Kota Manado Juli nanti, akan terselenggara dengan sukses.

“Harus kami akui kami tidak memiliki waktu banyak untuk mempersiapkan kegiatan tersebut. Namun kami yakin kejurda drag race nanti bisa terselenggarakan,” kata Ponce, sapaan akrab ketua panitia dibenarkan Rina dan Jeffry.

Diketahui, Kejurda Drag Race Seri I yang digelar Flying Indonesian memperebutkan trophy juara umum dari Walikota dan Wakil Walikota Manado pada bulan April lalu, terlaksana dengan sukses.

Bahkan iven kala itu disebut-sebut memecahkan rekor peserta terbanyak dan turut diikuti para pembalap dari luar Sulut seperti Palu, Makassar dan Gorontalo. Animo masyarakat yang menyaksikan iven tersebut pun sangat banyak.(*)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading