Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Manado

Flying Indonesian Siap Gelar Drag Race

Aldi Mawitjere   |   14 Maret 2012 – 09:55 WITA
Kandores

Yandry Kandores

Manado, (manadotoday.com) – Flying Indonesian Executive Club (FIEC) bekerjasama dengan Win Mild siap menggelar Auto-Moto Drag Race 2012 akhir Maret – awal April nanti. Berbagai persiapan terus dimatangkan panitia pelaksana untuk kesuksesan iven yang besar kemungkinan berlabel kejuaraan daerah tersebut.
Menurut Ketua Panitia Pelaksana Gianny Najoan SIP, iven kali ini diselenggarakan dalam rangka memperingati HUT Flying Indonesian Executive Club ke 31.
“Tahun ini, tepatnya 17 Juli, Flying Indonesian berusia 31 tahun. Jadi dalam rangka menyambut HUT ini, kami menggelar serangkaian kegiatan, seperti halnya drag race ini,” kata Kods, sapaan akrab Gianny dibenarkan Sekretaris Panitia Franklien ‘Ade’ Pongoh, di Sekretariat FIEC, Ruko Megasmart Kawasan Megamas Manado.
Keduanya mengatakan, iven drag race yang turut disponsori Pemprop Sulut, Pemkot Manado serta Bank Sulut ini, nantinya akan memperlombakan 12 kelas.
“Saat ini kita masih pikirkan untuk 12 kelas saja. Itu terbagi enam kelas mobil dan enam kelas motor. Jika mendapat rekom, ini merupakan iven kejurda drag race pertama di tahun ini,” kata Kods dan Ade dibenarkan para penasehat club seperti Glenstiano Kowaas, Cliefford Rondonuwu serta anggota senior Adi Aksmana, Jeffry Masinambo, Franky Kaunang dan Sonny Wati.
Sementara, Ketua Umum Flying Indonesian Executive Club Jandry Kandores menjelaskan, selain untuk memeringati HUT Flying Indonesian ke 31, iven tersebut diselenggarakan sebagai wadah untuk menyalurkan minat dan bakat para pembalap yang ada di Sulut.
“Yang ingin balapan, silahkan ikuti iven seperti ini. Jangan hanya jago gas di luar track,” ujarnya. Disatu sisi, Kandores menekankan Flying Indonesian sama sekali tidak termotivasi untuk mencari keuntungan material lewat kegiatan tersebut.
“Peserta nantinya akan dibatasi. Sebab, sukses acara bukan diukur dari banyaknya peserta. Flying Indonesian tidak berbisnis lewat iven ini,” tegas Kandores turut dibenarkan Onneke Legoh dan Max Wurarah selaku Dewan Penasehat Flying Indonesian Executive Club. Rencananya, Auto-Moto Drag Race 2012 yang bakal diselenggarakan FIEC akan menggunakan lintasan Jalan Boulevard II (Karangria).
Selain Win Mild, Pemprop Sulut, Pemkot Manado dan Bank Sulut, kegiatan ini turut disupport oleh sejumlah sponsor pendamping seperti Kawan Baru, Radiva, IR’s Beauty Salon serta Memora103.6 FM, Komentar Group, Manado Post Group, dan Media online Manado Today sebagai media partner. Sedangkan total hadiah yang disiapkan mencapai Rp 70 juta.(*/ald)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading