Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Berita Pilihan, Headline, Tomohon

Fokus di KONI, VJP tak Berniat Dicalonkan Wawali Tomohon

Manado Today   |   10 Mei 2012 – 16:13 WITA

TOMOHON, (manadotoday.com)—Kendati figure Vonny Josefien Pangemanan (VJP) disebut-sebut layak mendampingi Jimmy F Eman SE Ak sebagai Wakil Walikota Tomohon, namun Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kota Tomohon ini mengaku tak berniat untuk dicalonkan, apalagi menjadi wakil walikota.

Fokus di KONI, VJP tak Berniat Dicalonkan Wawali Tomohon

Vonny J Pangemanan

‘’Saya akan fokus di KONI. Karena telah dipercayakan oleh komunitas olahraga di Tomohon untuk memajukan olahraga, saya akan menjalankan amanat tersebut,’’ ungkapnya kepada manadotoday.com.

Menurutnya, banyak figure di Kota Tomohon yang layak mendampingi Eman. Terutama dari kader Partai Golkar. Dia mengaku bahwa di Kota Tomohon, ia hanya akan fokus di olahraga karena telah dipercayakan untuk menahkodai KONI.

‘’Terima kasih jika ada aspirasi untuk masuk bursa calon, apalagi keinginan untuk menjadikan saya sebagai wakil walikota. Tapi, itu porsinya orang lain. Saya sudah punya porsi di dunia olahraga,’’ tandasnya.

Diketahui, belakangan nama VJP terus dielus untuk mendampingi Jimmy F Eman SE Ak menahkodai Kota Bunga Tomohon. Srikandi asli Kota Tomohon ini dinilai sangat pas mendampingi Eman. Hanya saja, ia tetap komitmen untuk mengabdi dan memajukan olahraga di Kota Tomohon. (ark)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading