Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Pemerintahan

Fokusmaker Gelar Diskusi Bahaya Laten

Redaksi Manado Today   |   19 Oktober 2010 – 22:04 WITA

Manado Today-Forum Komunikasi Studi mahasiswa Kekaryaan (Fokusmaker) Sulut, Sabtu (16/10/10) akhir pekan lalu menggelar diskusi Bahaya laten Korupsi guna membekali pengetahuan para anggota organisasi, adapun yang menjadi pembicara dari pengamat Politik, Taufik Tumbelaka, Ketua Aliansi Masyarakat Anti Korupsi (AMAK), Sunny Rumawung.
Tumbelaka dan Rumawung menekankan bahaya utama dari tindakan korupsi adalah faktor utama dari hancurnya moral dalam kehidupan berbangsa dan bernegara. Oleh karenanya sudah menjadi kewajiban generasi muda yang dikenal sebagai agen perubahan menjadi pelopor untuk memerangi korupsi tersebut.
“Pelatihan tersebut digelar guna mendidik para kader agar menjauhi dan memerangi kejahatan korupsi yang merupakan kejahatan luar biasa, ” ujar Ketua Panitia Setiawan. 

Nancy onibala seorang peserta diskusi merasa senang mengikuti kegiatan rekrutmen Fokusmaker, menurutnya
pengetahuannya bertambah setelah selesai mengikuti kegiatan tersebut.
Untuk diketahui, pembicara lainnya yang ikut tampil di kegiatan Fokusmaker adalah Kadis Kominfo Bitung Fabian Kaloh, Akademisi Unsrat Ronny Gosal, Kolonel Inf. Bambang Murti, Guru Besar Ilmu Politik Fisip Unsrat Prof Ishak Pulukadang, Kabag TU Pimpinan Pemprov Sulut Jemmy Ringkuangan serta Kepala Departemen Organisasi Fokusmaker Sulut Fiko Onga. (*/lou)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading