Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Minahasa Selatan

Forgemak Minta Pejabat Pemkab di Minsel Masukkan LHKPN

David Masengi   |   11 Januari 2012 – 14:59 WITA

Amurang, MTC – Komitmen Bupati Minsel Christiany Eugenia Paruntu dan Wakil Bupati Frans Tandayu, dalam rangka memberantas korupsi di lingkup pemkab Minsel, direspon sejumlah elemen masyarakat.
Salah satu diantaranya datang dari Forum Generasi Muda Anti Korupsi (Forgemak) Minsel.
Melalui Koordiantornya Henly Tuela mengungkapkan seluruh pejabat di jajaran Pemkab Minsel, termasuk Bendahara dan PPK di setiap SKPD wajib memasukan Laporan Harta Kekayaan Pejabat Negara (LHKPN).
“Ini penting dilakukan karena Bendahara dan PPK di SKPD adalah pejabat pembuat komitmen,” terang Tuela.
Disisi lain Tuela juga meminta bahwa saat ini perlu ada pengawasan bagi PNS yang masih baru atau muda, jangan sampai melakukan tindakan korupsi, karena pada umumnya mental pegawai yang masih muda dan baru ini masih labil.
”Ini hanya bentuk antisipasi, jangan sampai kasus dugaaan korupsi yang dilakukan Gayus Tambunan terjadi di Pemkab Minsel, meskipun hanya pegawai kecil namun bisa melakukan korupsi hingga milliaran rupiah, ” pungkasnya. (dav)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading