Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Gorontalo

Format Izin Cuti PNS di Pemkab Pohuwato Diseragamkan

Staff Manado Today   |   11 September 2011 – 13:46 WITA

Gorontalo Today – Guna menghindari adanya PNS yang mengajukan cuti lebih dari satu kali dalam setahun, Pemkab Gorontalo melalui Badan Kepegawaian, Pendidikan dan Pelatihan Daerah (BKPPD) Kabupaten Pohuwato, Provinsi Gorontalo, menyeragamkan format izin cuti bagi PNS-nya yang meliputi cuti bersalin, cuti sakit, cuti besar serta cuti karena alasan penting.

“Format ini kami samakan, karena banyak perbedaan bentuk format izin PNS,” kata Sekretaris BKPPD Wisna Payuyu.

Menurutnya lagi, format cuti ini wajib diketahui oleh PNS di lingkungan Pemda Pohuwato, agar permohonan yang masuk ke BKPPD tidak beragam dan terkesan asal jadi saja.

“Cuti permohonan cuti juga merujuk pada daftar hadir PNS. Artinya, PNS yang banyak absennya, permohonan cutinya tak akan diproses,” kata Payuyu, seraya menambahkan agar lebih validnya data absen pegawai, pihaknya juga akan menelusurinya lewat fasilitas perekaman cuti, yang tercatat dalam aplikasi Sistem Informasi Manajemen Kepegawaian (Simpeg). (ann/ton)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading