Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Manado

Forpinda Bahas Isu Sentral di Kota Manado

Aldi Mawitjere   |   12 Juli 2012 – 09:40 WITA

MANADO, (manadotoday.com) – Isu sentral seputar perkembangan Kota Manado ditindaklanjuti Forum pimpinan daerah di ruang kerja Walikota GS Vicky Lumentut. Dimana sejumlah isu yang dibahas adalah pembatasan waktu beroperasi tempat hiburan saat puasa, kebijakan tentang PKL tetap seperti tahun lalu, yaitu berjualan di tempat yang selama ini dikhususkan untuk PKL, kelangkaan BBM, pembentukan kecamatan, dan rencana peremajaan Shopping Centre.

Walikota menyampaikan bahwa selama proses peremajaan Shopping Centre, pedagang yang ada akan disiapkan lokasi.

“Setelah dibangun, mereka yang pertama masuk dan akan mendapat harga spesial,”ujar GSVL sapaan akrab Lumentut.

Sementara itu, Wakil Ketua DPRD Manado James Karinda SH MH, mengatakan bahwa sekarang ini masyarakat di Indonesia sudah sadar bahwa betapa pentingnya pembangunan sebagai salah solusi untuk masalah tenaga kerja dan mengentaskan kemiskinan.

“Masyarakat tidak menentang pembangunan, kebijakan harus diamankan, dan kebijakan yang menyangkut investasi harus didorong karena membuka lapangan kerja,” ujar JK sapaan akrab personil PDIP dengan suara khasnya yang serak-serak sembari mencontohkan di Jawa Timur yang pembangunannya di pinggiran kota maju begitu pesat.(ald)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading