Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Manado

Forum Lalin Manado Patenkan Jalur Dua Arah

Aldi Mawitjere   |   23 Februari 2012 – 20:32 WITA

Manado, (manadotoday.com) — Penerapan jalur dua arah yang selama ini diuji coba akhirnya dipatenkan melalui rapat evaluasi forum lalu lintas Kota Manado, Kamis (23/02/2012) di ruang Toar Lumimuut kantor Walikota Manado.
Setelah disepakati bersama dengan sejumlah stakeholder baik itu kalangan akademisi, pemerhati kota, Kepolisian, LSM serta anggota DPRD Kota Manado.
Ketua umum Forum lalu lintas Kota Manado, Harley AB Mangindaan menegaskan kesepakatan ini tidak lain untuk kenyamanan warga kota dan pengunjung yang datang. Namun diakuinya masih banyak yang perlu dibenahi untuk mematenkan dua arah ini agar lebih baik kedepan.
“Setelah kita patenkan, akan diiringi dengan pembenahan infrastruktur yang masih kurang. Seperti halnya median jalan di jalan Boulevard dengan menempatkan titik tempat kendaraan berputar,”tandasnya.
Ditambahkannya, telah terjadi kesepakatan dengan pihak manado town square agar bisa sisakan areal khusus untuk turun naik penumpang.
“Dan hal itu pun akan diawasi oleh pihak kepolisian, dinas perhubungan agar angkot melayani penumpang sesuai jurusan angkot,”kata Ai sapaan akrab Mangindaan.(ald)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading