Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Pemerintahan

Forum Sekda se Sulut Bahas Enam Agenda Penting

Manado Today   |   5 Agustus 2011 – 18:19 WITA

Manado Today – Guna kelancaran koordinasi penyelenggaraan pemerintahan di Sulawesi Utara (Sulut), Jumat (5/8/2011), forum Sekretaris daerah (Sekda) se -  Sulut, menggelar pertemuan di kantor gubernur atau sebutan lain gedung putih Sulut.

Forum Sekda se Sulut Bahas Enam Agenda Penting

Ir. Siswa Rachmat Mokodongan

Dalam kegiatan yang dipimpin Sekprov Sulut Ir. Siswa Rachmat Mokodongan, membahas enam kegiatan penting, diantaranya persiapan e-ktp, persiapan Asean Economic Ministers Meeting, RPJMD, persiapan hut proklamasi dan hut provinsi, hari raya idul fitri serta pembahasan kondisi keamanan dan ketertiban daerah.

“Enam kegiatan ini, merupakan agenda penting yang harus dipersiapkan sebaik mungkin, karena pelaksanaannya sudah sangat dekat,” ujarnya.

Ia mengingatkan juga, untuk masing-masing kegiatan ini, dipersiapkan dengan semaksimal mungkin. Selain itu, diajaknya agar kabupaten/kota untuk berpartisipasi agar agenda-agenda penting di Sulut akan berjalan dengan baik.

“Untuk hari raya idulfitri, ketersediaan bahan pokok masyarakat, harus terjamin,” terang Mokodongan.

Berbeda dengan pertemuan sebelumnya, kegiatan ini dihadiri oleh empat anggota Pansus RPJMD DPRD Sulut, diantaranya Ketua Pansus Sherpa Manembu, Sekretaris John Dumais, anggota Edwin Lontoh dan Farid Lauma.

Sayangnya, dalam pertemuan kali ini, Sekda dari daerah yang hadir hanya dari Kabupaten Bolmong Timur (Boltim), Sekda Bolmong Utara (Bolmut), Sekda Minahasa Utara (Minut), Sekda Kota Bitung, Sekda Minahasa Selatan (Minse), Sekda Kota Manado, Sekda Kota Tomohon dan Sekda Talaud. Sedangkan untuk Sekda lainnya, haya mewakilkan. (ton)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading