Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Headline, Pemerintahan

Forum Solidaritas Umat Gelar Aksi Damai di DPRD Sulut

Redaksi Manado Today   |   26 Juli 2010 – 11:37 WITA

Manado Today – Senin (26/07/10) sekitar pukul 11.30 Wita ratusan massa dari Forum solidaritas umat yang terdiri dari Legium Christum, PMKRI Manado, Pemuda Katolik, KBK Kevikepan Manado yang di koordinatori oleh Chanly Mumu menggelar aksi damai di DPRD Sulut terkait dilarang/tidak diperbolehkannya pastor Marianus Toiyo pada oleh pihak Kejaksaan Tinggi Sulut dalam memberikan pelayanan rohani kepada Elly Enggelbert Lasut (E2L) tersangka kasus korupsi APBD  Talaud yang saat ini mendekam di Rutan Malendeng pada tanggal 21 Juli 2010 yang lalu.

Mereka menilai hal ini  sebagai bentuk diskriminasi dan pelecehan terhadap tugas dan pelayanan sebagai pastor.   Menanggapi aksi pendemo Ketua Komisi I Deprov Sulut John Dumais yang mewakili anggota lainnya seperti,Ben Alotia,Farid Lauma,Paul Tirayoh,dan beberapa anggota lain   yang menrima aksi damai tersebut mengatakan akan menindaklanjuti aspirasi yang disampaikan oleh pendemo.
Pendemo kemudian melanjutkan aksinya di Kejaksaan Tinggi Sulut.
(lou)
Sent from BlackBerry® on 3

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading