Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Nusa Utara

Foto Wabup Minsel Tak Dipajang di Pameran HUT Provinsi, Tuai Sorotan Warga

David Masengi   |   1 Oktober 2012 – 10:46 WITA

AMURANG, (manadotoday.com) -Jika hampir seluruh Kabupaten Kota di Sulawesi Utara foto Bupati dan Wakil Bupati di pajang pada pameran pembangunan dalam rangka HUT Provinsi ke-48.

Namun hal ini nampaknya tidak untuk Kabupaten Minsel. Dimana pada foto Wakil Bupati (Wabup) Sonny Tandayu tidak ditemui dalam stand Kabupaten Minsel dan hanya terlihat foto Bupati Christiany Eugenia Paruntu.

Hal ini tentu saja menimbulkan pertanyaan dan sorotan warga atau pengunjung yang datang menyambangi stand milik Minsel. Seperti halnya yang diutarakan Tokoh Pemuda Minsela Chris Sumual, yang mengaku sebagai warga Minsel, Ia merasa kecewa dengan Pemkab Minsel yang tidak memajang foto Wabup.

“Sebagai warga Minsel saya sangat kecewa, dan merasa aneh dengan Stand Minsel yang hanya memajang foto Bupati dan Logo Minahasa Selatan, sementar foto Wabup tidak terlihat,” Ujar Sumual saat menghubungi manadotoday Minggu (30/9/2012) siang tadi.

Lanjut Sumual mengatakan bahwa, banyak dari para pengunjung yang mengunjungi Stand Minsel selalu mempertanyakan kalau foto wakil Bupati minsel Drs Sonny Tandayu tidak ada dalam stand Minsel, dan menurut dia ini sengaja di ganti dengan foto Burung Hantu karena dalam spantuk tersebut berpasangan dengan Bupati.

“Ini tidak seperti Kabupaten/Kota lain, dalam stand merek ada foto Bupati dan Wakil Bupatinya, akan tetapi minsel sama sekali tidak ada,” tandasnya.

Sumual meminta agar, sebaiknya para SKPD dan Kecamatan-Kecamatan yang ikut Kegiatan jangan memperkeruh suasana kepemimpinan Bupati dan Wakil Bupati Minsel.

“Iya saya berharap agar pejabat-pejabat Minsel jangan tambah image yang tidak baik di masyarakat soal ketidak harmonisan top eksekutif di Minsel,” Ujar Sumual yang juga Ketua FKM Minsel ini.(dav)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading