Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Berita Pilihan, Politik

FPG Diduga Berlakukan Rolling Jatah Jabatan Ketua DPRD

Redaksi Manado Today   |   7 Desember 2010 – 09:50 WITA

Meiva Lintang Semakin Menutup Diri

Ketua DPRD Sulut Meiva Lintang

Manado Today – Kepemimpinan Pdt Meiva Lintang STh sebagai ketua DPRD Sulut dikabarkan goyang, setelah saat ini dari Fraksi Partai Golkar muncuat dua nama yang diduga bakal menggantikan posisi Lintang yakni Victor Mailangkay SH, MH dan Sherpa Manembu.

Kabar rolling jabatan ketua DPRD yang menjadi jatah FPG ini, semakin nyata setelah fraksi terbesar di DPRD Sulut ini melakukan rapat tertutup kemarin. Hanya saja tak diperoleh informasi jelas hasil rapat yang berlangsung sekitar dua jam itu.

Akan halnya Lintang yang keluar ruangan FPG usai rapat, terlihat tegang dengan mata berkaca-kaca dan bergegas menuju ruangannya di lantai dua Gedung Cengkih. Bahkan wartawan yang hendak melakukan konfirmasi, dibuat kecewa dengan ulah sang Ketua Dewan yang memilih mengurung diri dalam ruangan. “Ibu ada tamu, nanti disampaikan keinginan kalian,” sebuah pernyataan yang keluar dari Sespri Lintang. Hanya saja, hingga sang ketua meninggalkan kantor Dewan melalui pintu khusus, tak ada konfirmasi keinginan Lintang untuk bertemu wartawan.

Personil FPG Tonny Kaunang ketika ditanya wartawan perihal rapat tertutup FPG, menyebutkan tidak ada pembicaraan terhadap penggantian ketua DPRD, sebab hanya membicarakan agenda-agenda yang akan dilaksanakan pada 2011 mendatang. Sementara personil FPG yang lainnya memilih diam. (mt)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading